Berita

Sulaeman Serahkan Mobil Pickup untuk SMK Tanah Miring

MERAUKE (28 Juli): Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Sulaeman L Hamzah menyerahkan bantuan satu unit mobil angkutan barang/pickup kepada SMK Negeri 5 Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (26/7).

Sulaeman berharap bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin. Ia berpesan agar para siswa SMK kelak menjadi garda terdepan bidang pertanian.

“Ini adalah hadiah terbesar yang kami serahkan. Ini harus digunakan dan diperuntukan sebagaimana mestinya. Semoga bisa bermanfaat untuk sekolah dan masyarakat luas," ujar Sulaeman.

Legislator NasDem dari Dapil Papua itu juga berpesan agar para siswa-siswi SMK setelah lulus tidak hanya berpikir menjadi PNS, seperti cita-cita kebanyakan orang. Namun, profesi sebagai petani juga akan sangat menjanjikan ke depannya.

Direktur Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamzah, Fauzun Nihayah mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Sulaeman yang sebelumnya menerima aspirasi dari SMK 5 Tanah Miring.

“Ini adalah kali pertama Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamzah memberikan mobil kepada masyarakat. Mobil ini jangan sampai disalahgunakan, tapi digunakan untuk kebutuhan sekolah dan kepentingan umum,” ujar Fauzun.(RO/Dis/*)

Share: