Berita

Eva Rataba Resmikan Fasilitas Fitnes di Toraja  Utara

RANTEPAO (19 Juli): Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Eva Stevany Rataba meresmikan penggunaan fasilitas peralatan fitnes di Lapangan Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (18/7).

Sejumlah peralatan fitness outdoor itu merupakan realisasi dari jalur aspirasi yang disampaikan kepada Eva Stevany Rataba bersama KNPI Toraja Utara dan Yayasan Perguruan Kristen Toraja (YPKT) kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Dalam kesempatan tersebut Eva menuturkan, peralatan fitnes tersebut bisa digunakan masyarakat secara gratis. Dengan adanya peralatan ini, masyarakat tak perlu repot-repot ke tempat fitnes demi menikmati alat-alat olahraga modern.  

"Semoga keberadaan peralatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat. Harapannya, masyarakat bisa tambah sehat dan senang olahraga,” kata Legislator NasDem dari Dapil Sulsel III (Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Sidrap, Pinrang dan Kota Palopo) itu.

Peresmian alat-alat olahraga itu juga ditandai dengan penandatangan prasasti dan gunting pita oleh Eva Stevany didampingi Ketua YPKT, Pendeta Syukur Matasak, Kepala SMKS Kristen Tagari Micha S Pairunan, serta Ketua DPD II KNPI Toraja Utara, Belo Tarran.

Dalam kesempatan tersebut Belo Tarran mengungkapkan, bantuan peralatan fitnes itu merupakan fasilitas melalui jalur aspirasi anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba bersama dengan KNPI Toraja Utara dan Yayasan Perguruan Kristen Toraja (YPKT).

“Dengan bantuan sarana olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat,” ujarnya. (MEDIA CENTER ESR/*).

Share: