Berita

Rapsel Ali Bagikan 1,7 Ton Hewan Kurban

MAKASSAR (20 Juli): Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Muhammad Rapsel Ali membagikan hewan kurban di daerah pemilihannya, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (20/7).

"Alhamdulillah ini merupakan tahun ke dua Bapak Muhammad Rapsel Ali membagikan hewan kurban di daerah pemilihan," ujar Tenaga Ahli Rapsel Ali, Darmawang di Makassar, Sulsel.

Total ada 19 titik lokasi pemotongan hewan kurban dengan berat total mencapai 1,7 ton dan dibagikan kepada warga sekitar.

"Ada 19 ekor sapi kurban yang dibagikan itu tersebar dari Makassar sampai Selayar. Untuk tahun ini juga dibagikan hewan kurban di daerah kepulauan yakni Kecamatan Pasimarannu, Kepulauan Selayar, Sulsel," jelas Darmawang.

Rapsel Ali mengucapkan syukur atas rezeki yang diberikan Allah Swt dan berharap daging kurban yang dibagikan menjadi keberkahan bagi kita semua.

"Tentu kita bersyukur dan berharap bantuan daging kurban yang dibagikan membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi masyarakat. Semoga Idul Adha ini menjadikan kita lebih bersyukur dan mendekatkan diri kepada Allah Swt," ujarnya.

Lebih lanjut, anggota Komisi VI DPR RI ini juga berharap seluruh warga Indonesia untuk berdoa semoga pandemi segera berlalu dan bangsa Indonesia bisa segera bangkit dan tumbuh kembali.

"Mari kita bersama berdoa agar pandemi segera berlalu dan kita bisa menjalani kehidupan normal kembali. Tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga imun dan kita bisa terhindar dari virus ini," tutup Legislator NasDem dari dapil Sulsel I (Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar) itu. (RO/*)

Share: