Berita

BLKK Diharap Lahirkan Produk Unggulan

KOTAMOBAGU (3 Mei): Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene meresmikan Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Agro Industri Sinar Kasih Bohusami, di Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (3/5).

Felly berharap dengan adanya BLKK Agro Industri Kotamobagu bisa melahirkan produk tersendiri yang menjadi unggulan.

“Mari membangun daerah kita dimulai dengan sumber daya manusia yang produktif yang bisa menciptakan produk unggulan untuk desa. Khususnya Kotamobagu harus ada produk unggulan ke depannya,” kata Legislator NasDem itu.

Di tempat yang sama, Ketua Pembangunan BLKK Sinar Kasih Bohusami, Adri Soemito berterima kasih kepada Felly Estelita Runtuwene karena telah menurunkan bantuan balai pelatihan di Kotamobagu.

“Sangat jarang kita mendapat bantuan seperti ini. Kami selaku masyarakat dan juga ketua pembangunan mengucapkan terima kasih untuk Ketua Komisi IX DPR RI, yang telah memberikan hadiah untuk masyarakat Kotamobagu,” kata Adri Soemito.

Hadir dalam peresmian BLKK Agro Industri Bohusami ini, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja, Imran Golonda, anggota DPRD Provinsi Sulut, Stella Runtuwene, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Syarif J Mokodongan, dan Wakil Ketua DPRD Bolmong, Sukron Mamonto.(HH/*)

Share: