Berita

Sambut Ramadan Hasbi Bagikan Paket Sembako

MUARA BULIAN (3 April): Menyambut bulan suci Ramadhan, Jumat (2/4), Hasbi Anshoy Tim (HATi) membagikan ratusan paket sembako di Desa Sungkai, Kilangan, Bungku dan Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batang Hari, Jambi.

Menurut Rahmat, juru bicara HATi, kegiatan tersebut merupakan niat baik dan upaya untuk meringankan beban warga. Apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan ini menjadi berkah buat kita semua, termasuk bang Hasbi, yang terus bekerja untuk kebaikan," kata Rahmat.

Pembagian sembako itu mendapat respon baik dari masyarakat. Hal itu diungkapkan Yastasif Chandra, tokoh pemuda Desa Kilangan yang proaktif melakukan kegiatan sosial mengapresiasi pembagian sembako itu.

"Secara pribadi sekaligus mewakili masyarakat desa, saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, Hasbi atas kehadiran dan kepeduliannya. Sepanjang sejarah, ini pertama kali ada anggota DPR RI yang peduli dengan masyarakat kita. Apalagi ini di masa pandemi dan menjelang bulan suci Ramadaan. Harga bahan pokok biasanya naik, karena itu kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Hasbi Anshory, anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem dari dapil Jambi menyampaikan bahwa pembagian sembako itu merupakan kegiatan yang telah dilakukannya sejak menjadi wakil rakyat.

"Pembagian sembako ini bukan yang pertama, tapi satu rangkaian dari agenda NasDem Peduli. Bahwa untuk kebaikan kita tidak boleh menyerah dan berhenti," tegas Legislator NasDem tersebut.(Amie/*)

Share: