Berita

Rusdi Masse Gelar Sunatan Massal Gratis di Pinrang

PINRANG (3 Agustus): Puluhan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) memadati Rumah Aspirasi anggota DPR RI Fraksi NasDem, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) untuk mengikuti sunatan massal yang digelar tim RMS.

Sunatan massal pada Minggu (2/8) itu diikuti 76 anak tanpa dipungut biaya dan disambut hangat masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan reses Rusdi Masse sebagai anggota Komisi III DPR RI.

Untuk melaksanakan sunatan massal tersebut, wakil rakyat dari Sulsel III itu menggandeng Klinik Fathir sebagai tenaga medis.

“Sunatan massal ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus bertatap muka dengan para konstituen yang ada di Kabupaten Pinrang,” ujar Legislator NasDem itu, Minggu (2/8).

Ketua DPD Partai NasDem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi menambahkan, kegiatan sunatan massal itu dilakukan secara gratis sesuai instruksi Rusdi Masse selaku Ketua DPW Partai NasDem Sulsel.

“Ini gratis sesuai dengan apa yang ditegaskan Bapak Rusdi, sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat Pinrang untuk bersilaturahmi dengan bapak Rusdi Masse,” ujarnya.

“Terima kasih banyak bapak Rusdi Masse telah membantu masyarakat kecil seperti kami apalagi anak kami dua pak sangat terbantu,” kata Jamaluddin, warga setempat. (HH/*)

Share: