Berita

Sri Wulan Gelar Vaksinasi Gratis di Rembang

REMBANG (20 September): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Sri Wulan mengatakan penyelenggaraan sentra vaksinasi massal gratis untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

“Alhamdulillah untuk penyelenggaraan kegiatan sentra vaksinasi massal Covid 19 di Kabupaten Rembang ini tersedia ribuan dosis vaksin Sinovac,” kata Sri Wulan saat menghadiri vaksinasi yang diadakan DPD NasDem Kabupaten Rembang, Jawa Tengah di Rembang, Minggu (19/9).

Selain di Rembang, kata Sri Wulan, penyelenggaraan vaksinasi akan berlangsung di sejumlah kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Pati, Blora, dan Grobogan.

“Target kami sebanyak-banyaknya, karena program vaksinasi dari partai NasDem akan berkelanjutan,” tutur Legislator NasDem itu.

Kehadiran Wulan di tengah kegiatan vaksinasi mendapat respon luar biasa dari para peserta. Pasalnya, sosok seperti Wulan yang duduk DPR RI menjadi harapan satu-satunya yang bisa menyampaikan suara dari bawah dan bisa melihat dan mendengar langsung bagaimana keadaan masyarakat.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Rembang, Bayu Andriyanto menjelaskan, penyelenggaraan vaksinasi itu selain dari pengurus DPD Partai NasDem Rembang juga bekerja sama dengan Fraksi NasDem DPR RI. Untuk pelaksanaan kali, di Kecamatan Rembang membawahi delapan kecamatan lainnya.

“Pendaftaran vaksinasi bisa dilakukan melalui online. Namun di luar dugaan, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Sasarannya 1.000 dosis vaksin, kami bagi menjadi beberapa lokasi, yakni di Kecamatan Sedan membawahi enam kecamatan, dan di Kecamatan Rembang membawahi delapan kecamatan,” jelasnya.

Bayu berharap, dengan adanya vaksinasi yang diadakan Partai NasDem bisa mempercepat program pemerintah vaksinasi nasional.(RO/*)

Share: