Berita

Ratu Wulla Bantu Masyarakat Desa Dikira

TAMBOLAKA (26 Juni): Saat melakukan kunjungan ke daerah pemilihan (Kundapil) ke Desa Dikira, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT), anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ratu Ngadu Bonu Wulla memberikan bantuan berupa makanan tambahan untuk ibu dan anak-anak hingga bantuan untuk korban kebakaran.

"Saya berharap orang tua dapat memperhatikan tumbuh kembang anak dengan memberikan makanan bergizi kepada anak. Apalagi anak-anak dalam masa pertumbuhan, maka keseimbangan gizinya harus sangat diperhatikan," ujarnya di sela-sela kegiatan, Jumat (25/6).

Tidak hanya pemberian makanan tambahan (PMT) untuk anak-anak, wakil rakyat dari dapil NTT II (Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Sabu Raijua, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Malaka, Kupang, Rote Ndao, dan Kota Kupang) itu juga memberikan biskuit tambahan untuk ibu hamil guna memenuhi gizi sang ibu dan mencegah bayi lahir cacat.

Ratu Wulla juga mengunjungi korban kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa peralatan rumah tangga untuk dapat dimanfaatkan korban kebakaran.

"Saya turut berdukacita atas musibah yang menimpa bapak-ibu korban kebakaran. Tetap tabah menerima ujian. Semoga apa yang hilang akibat kebakaran ini, dapat digantikan berlipat ganda oleh Tuhan," kata Legislator NasDem itu.

Angota Komisi IX DPR RI itu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah terhadap protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M, yaitu menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas.

"Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti semula," pungkasnya.(RO/*)

Share: