Berita

Ratu Wulla Beri Bantuan Untuk 3 GKS di Waikabubak

WAIKABUBAK (9 Mei): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ratu Ngadu Bonu Wulla melakukan kunjungan kerja di Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka kunjungan kerja reses perorangan DPR RI.

"Saya melakukan tugas konstitusional untuk menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat dan juga untuk dapat melihat secara langsung persoalan yang ada di daerah pemilihan," ujar anggota Komisi IX DPR RI itu.

Legislator NasDem itu pada Sabtu (8/5) melakukan pertemuan dengan masyarakat di tiga titik. Yakni di Gereja Kristen Sumba (GKS) Dimu Dede, GKS Wone Cabang Matarawu, dan GKS Lete Malouna Cabang Tunnu Tega, Kabupaten Sumba Barat, NTT.

Selain menyerap aspirasi, Ratu Wulla juga memberikan bantuan di tiap GKS. Seperti di GKS Dimu Dede ia memberikAn bantuan 50 sak semen dan bantuan dana awal.

"Sedangkan di GKS Wone Cabang Matarawu dan GKS Lete Malouna Cabang Tunnu Tega selain 50 sak semen, kami membagikan biskuit bergizi tinggi kepada balita dan ibu hamil," ujar Ratu Wulla, Sabtu (9/5).

Wakil rakyat dari dapil Nusa Tenggara Timur II (Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Sabu Raijua, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Malaka, Kupang, Rote Ndao, dan Kota Kupang) itu mengatakan dirinya banyak mendapatkan aspirasi dan masukan melalui dialog dengan masyarakat di masing-masing titik tersebut.

"Selaku wakil rakyat dan representatif rakyat maka aspirasi tersebut akan saya perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah," imbuhnya.(Roli/*)

Share: