Berita

Sri Wahyuni Bagikan Bingkisan di 5 Kabupaten se-Jatim

PONOROGO (7 Mei): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Sri Wahyuni membagikan bingkisan untuk masyarakat di lima kabupaten di Jawa Timur (Jatim) yang meliputi Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Magetan, dan Ngawi. Bantuan tersebut akan disalurkan melalui DPD NasDem di tiap kabupaten.

Sri Wahyuni secara langsung melepas keberangkatan tim yang akan membagikan bingkisan dengan menyerahkan secara simbolis kepada masing masing Ketua DPD Partai NasDem dari lima kabupaten di Jalan Batoro Katong, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Kamis (6/5).

Dalam sambutannya, wakil rakyat dari dapil Jawa Timur VII (Ponorogo, Magetan, Pacitan, Trenggalek, dan Ngawi) itu  menyamaikan  ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada masyarakat di daerah pemilihannya itu.

"Karena suasana masih pandemi Covid 19, maka hal ini kita lakukan sebagai bentuk komunikasi dengan seluruh kader dan simpatisan serta lapisan masyarakat di dapil Jawa Timur VII Jawa Timur," kata anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai NasDem tersebut.

Legislator NasDem itu juga berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan serta seluruh masyarakat di Dapil Jatim VII untuk tetap bersemangat dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan.

"Mari menggapai kemenangan bersama-sama dan kembali suci di hari nanfitri," kata Legislator NasDem tersebut.

Dengan bingkisan yang dibagikan, Sri Wahyuni berharap agar dapat mempererat tali silaturahmi.

"Karena di masa pandemi, kita tidak bisa bertatap muka secara langsung," pungkasnya.(HH/*)

Share: