Berita

Satori Beri Santunan untuk Anak Yatim dan Jompo

SUMBER (4 Mei): Masih dalam kegiatan reses,  anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Satori melakukan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo di SMK Ponpes Manbaul Ulum, Desa Sindangmekar, Kecamatan Dukupuntang, Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (3/5).

Kegiatan buka puasa bersama itu dihadiri Ketua Yayasan Ponpes Manbaul Ulum, Manbaul Ulum Taufik,  Kepala SMK Ponpes Manbaul Ulum, Asmad, Kepala Desa Sindangmekar, Endang Saepudin, para guru dan staf, ibu-ibu, dan anak yatim serta siswa-siswi SMK Ponpes Manbaul Ulum.

Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian Safari Ramadan Satori dalam rangka reses dan membantu masyarakat di Kabupaten Cirebon. Santunan diberikan kepada 100 anak yatim dan jompo.

“Alhamdulillah pada hari ke-22 di bulan Ramadan saya bisa bersilaturahim dalam rangkaian buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo di SMK Ponpes Manbaul Ulum," kata Legislator NasDem itu.

Satori juga mengimbau masyarakat agar menaati peraturan pemerintah untuk tidak mudik pada 6-17 Mei.

“Menjelang Hari Raya idul Fitri, untuk mencegah terjadinya kluster baru Covid-19 sebaiknya kita mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak mudik. Jangan lupa senantiasa menjaga protokol kesehatan, semoga kita diberikan kesehatan sampai menjelang hari raya,” tukas wakil rakyat dari dapil Jawa Barat VIII (Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kota Cirebon) itu.(Dev/*)

Share: