Berita

Sulaeman Hamzah Santuni  Anak Yatim di Merauke

MERAUKE (3 Mei): Anggota Komisi IV DPR dari Fraksi Partai NasDem, Sulaeman L Hamzah, memberikan santunan kepada 63 anak yatim di Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (30/4).

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama itu berlangsung di Rumah Aspirasi H Sulaeman L Hamzah Kabupaten Merauke.

Sulaeman mengatakan, sebanyak 63 anak itu merupakan anak-anak kurang beruntung dari sisi kehidupan keluarganya. Ada yang sudah ditinggal meninggal dunia kedua orang tuanya dan ada juga yang baru kehilangan ayah atau ibunya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian antarsesama, di mana sebelumnya telah dilakukan pendataan di beberapa lingkungan, dan memperoleh 63 anak yatim piatu," jelasnya.

Legislator NasDem itu berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak. Diharapkan juga santunan itu mampu menjadi motivasi bagi anak yatim piatu untuk semangat dalam menjalani kehidupan.

Sulaeman mengatakan momentum buka puasa bersama sudah biasa dilakukan umat muslim di bulan puasa Ramadan dalam mencari Keridhoan Allah SWT.

Oleh karena itu, Legislator NasDem itu bersama anggota DPR Papua (DPRP) Fauzun Nihayah memberikan profisiat kepada masyarakat Merauke yang telah berpartisipasi dalam kegiatan NasDem Peduli.(Tarom/HH/*)

Share: