Berita

Di Tengah Pandemi Covid 19, Ratu Wulla Tetap Serap Aspirasi Warga

TAMBOLAKA (21 Februari): Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi Partai NasDem, Ratu Ngadu Bonu Wulla kembali melaksanakan kegiatan serap aspirasi dalam reses perorangan di Desa Dede Pada, Kecamatan Wewewa Timur, Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (19/2).

Dalam sambutannya, Ratu mengungkapkan, walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya  sebagai anggota DPR RI untuk hadir dan menjumpai dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kehadiran saya di tengah-tengah masyarakat adalah untuk mendengar secara langsung aspirasi dan harapan dari masyarakat untuk dapat ditindaklanjuti dan diperjuangkan di Jakarta,” kata Legislator NasDem tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, anggota DPR RI itu mendapat banyak aspirasi dan masukan dari terkait pembangunan masyarakat di Desa Dede Pada.

Selain menyerap aspirasi, Ratu Wulla juga menyerahkan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita dan ibu hamil di Desa Dede Pada.

Dalam reses perseorangan tersebut, Legislator NasDem dari dapil NTT II (Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Sabu Raijua, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Malaka, Kupang, Rote Ndao, Kota Kupang) itu juga melihat secara langsung kolam budidaya ikan air tawar milik masyarakat Desa Dede Pada dan lahan-lahan pertanian yang di desa tersebut. (Roli Luku Lewa/*)

Share: