Berita

CSR Bank Jambi Diharapkan Bermanfaat untuk Masyarakat

MUARA BULIAN (22 Januari): Anggota DPR RI, Hasbi Anshory menyalurkan corporate social responsibility (CSR) Bank Jambi berupa satu unit ambulans kepada Gubernur Jambi, Fachrori Umar untuk diserahkan kepada Yayasan Tahan Kilang, Desa Mersam, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, Rabu (20/1). Penyerahan ambulans itu disaksikan Dirut Bank Jambi, Yunsak El Halcon.  

"Sebagai putera Mersam, saya bangga Bank Jambi telah memberikan kontribusi berupa bantuan ambulans gratis kepada Yayasan Tahan Kilang," ujar Hasbi seusai kegiatan tersebut.

Legislator NasDem itu berharap CSR Bank Jambi selanjutnya bisa diberikan kepada desa-desa lain dalam wilayah Kabupaten Batanghari, Jambi. Pemberian CSR tidak musti sarana kesehatan berupa ambulans, bisa juga sarana pendidikan serta insfratruktur.  

"Terima kasih kepada Gubernur Jambi telah hadir dalam kesempatan baik hari ini. Insyaallah niat baik kita semua menjadi ladang amal dan mendapat pahala berlipat ganda dari Allah," ujar anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai NasDem dapil Jambi itu.

Ketua Yayasan Tahan Kilang, Muhammad Sargawi menyampaikan terima kasih kepada Bank Jambi yang telah banyak berkontribusi menunjang pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya di Desa Mersam.  

"Semoga pemberian ambulans ini dapat bermanfaat bagi warga desa Mersam dan desa sekitarnya," katanya.  

Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon mengatakan bantuan CSR berupa satu unit ambulans merupakan masukan dari Gubernur Jambi, Fachrori Umar, untuk membantu Yayasan Tahan Kilang di Desa Mersam.  

"Kami berharap agar mobil ambulans ini dapat digunakan dan dirawat dengan baik, kemudian dapat membantu untuk menunjang pelayanan kesehatan yang ada di Desa Mersam," katanya.  

Sedangkan Fachrori Umar mengapresiasi Bank Jambi yang telah memberikan bantuan berupa satu unit ambulans kepada masyarakat Mersam melalui Yayasan Tahan Kilang.  

"Pemerintah sangat menyadari peran dunia usaha dalam mendorong pertumbuhan ekonomi," pungkasnya. (Ami/HH/*)

Share: